Cotton Candy, Peach Cake, dan Red Velvet nya La Tulip

Hi guys,

Selamat datang di rumahnya kang review, xixi. Aku nggak bisa merangkai kata nih, udah lupa cara bikin opening, jadi yuk ah langsung aja (dibaca : oughkey) *****

Jadi bulan April kemarin, aku dapet hadiah liptint dari temen ku. Hai Tsania, thanks paketannya !!! J

Oke, mulai dari packaging 


Liptint La tulip ini dikemas dalam box mungil yang cantik dan super gemesin. Meskipun mungil, tapi semua informasi mengenai produk tertera lengkap. Mulai dari
ingredients, cara pemakaian, date expired hingga nama shade nya juga ada di bawah box. Kita juga bisa tahu warna shade nya kayak gimana, terlihat dari warna boxnya. Untuk botolnya terbuat dari kaca bening dan kokoh, dan bentuknya ya mirip es loli gitu. Makin gemesin kan buat dibeli. ***          

Oke sekarang, mari kita bahas warna nya satu  per satu.

COTTON CANDY ini warnanya pink mauve dengan nuansa cool tone, warna pink nya bikin bibir terlhat segar natural.  

Next warna PEACH CAKE, peach cake ini warnanya coral nude. Meninggalkan warna oren tua di bibir. Catchy si. 

Terakhir warna RED VELVET. Red velvet ini warnanya merah marun. Menyisakan warna merah agak pink, tapi dibanding warna lainnya, ini yang paling nyolot si, xixixi.

Untuk teksturnya sendiri berupa cream berbahan dasar air, tapi nggak terlalu cair juga. rasanya manis kalau dijilat, wkwkw. Wanginya enak, wangi es loli rasa stroberi gitu.

Satu hal yang aku suka, lip tint ini nggak bikin bibir kering karena mengandung bahan Glycerin. Warnanya juga mudah berbaur dengan bibir. Cakep dah, apalagi yang Cotton Candy, friendly banget sama warna bibir aku yang item.



tt—taapi mereka tidak sempurna  L

kurangnya susah di apply, belepotan gitu, mungkin karena teksturnya yang creamyy, jadi ya, alhasil harus dirapihin pake tangan. Tapi diantara liptint yang pernah aku coba, la tulip ini lebih memuaskan si. Masih jadi number 1 lip tint terbaik versi ku.

Liptint ini biasa aku bawa kemana-mana, berasa kehilangan kalau nggak ada L. Oh ya, untuk harganya sekitar 40-ribuan aja dengan isi 6ml. ***

Guys, aku juga punya channel baru yang isinya khusus review produk make up, dan skin care. Kalian bisa lirik dibawah ini !!

 https://youtu.be/xSeFgMpXGXM

Oke guys, thanks ya. Aku izin pamit mau kerja dulu, xixi. ***

Jangan lupe temenan sama aku

 https://www.instagram.com/rina_risnawatii_/

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                                                                                                                              

 

Komentar