Komedoan, wajah kusam auto hilang, Alhamdulillah ..

Review JUJUR, Face Scrub Yang Bisa Musnahin Komedo


Aku baru pertama kali nih pake face scrub, bukan karena iklan atau sengaja beli buat review, tapi emang aku punya masalah kulit yaitu komedo yang cukup mengganggu walaupun nggak begitu keliatan sih sebenernya.

Pas aku lihat video youtube nya mbak Clarin Hayes yang menjelaskan tentang masalah kulit, aku baru sadar ternyata cuci muka aja nggak cukup, kurang optimal gitu, jadinya sel kulit mati nggak perfectly keangkat, mereka terjebak di pori-pori kulit, then menimbulkan masalah kulit salah satunya adalah komedo. Finally, aku memutuskan untuk membeli face scrub. 

Awalnya bingung harus beli face scrub merk apa gitu, then setelah aku shopping window di lazada akhirnya aku putuskan untuk beli face scrub Jam Apricot dari emina karena emang lagi diskon sih waktu itu (hahaha).

Jadi begini reviewnya (aduh belibet pake curhat dulu) ...

Mulai dari Packaging


Untuk packagingnya kalian bisa lihat sendiri di gambar, aku yakin kalian udah sering lihat baik iklan di tv atau marketplace. Bentuknya si nggak ada yang spesial ya, sama aja dengan produk face scrub pada umumnya, berbentuk tube dengan tutup flip top, tapi ada satu yang aku suka yaitu tekstur plastiknya, I mean nggak licin gitu, kesat gitu packagingnya, hehe. 

          Klaim, Cara Pakai, Ingredients, BPOM, nama pabrik dan netto produk sudah tertera di packagingnya, tapi aku sedikit kecewa nih, expired date-nya ternyata nggak tercantum. Punya kalian ada nggak si?, kalau ada share di kolom komentar ya. 

Untuk packaging, tim innerbeauty yang berjumlah 1 orang memutuskan untuk memberi penilaian 4 bintang.

Next Tekstur dan Formula ..

Texturnya lembut, berwarna putih tulang dan mengandung biji apricot sebagai scrub nya. Wanginya enak, wangi bubble gum gitu.

FYI, bagi kalian yang baru tau (sama aku juga baru tau si, haha), biji aprikot ini memilki segudang manfaat bagi kesehatan kulit diantaranya dapat membersihkan kulit hingga ke pori-pori, membantu proses regenerasi sel kulit dan vitamin C nya dapat menyamarkan noda bekas jerawat, flek hitam, dan hiperpigmentasi. Apa itu hiperpigmentasi? hiperpigmentasi yaitu timbulnya bercak gelap pada kulit. Kalian bisa lihat gambar dibawah.


Karena merasa puas dengan formulasinya, tim innerbeauty yang berjumlah 1 orang memberikan penilaian sebanyak 5 bintang. 

Finally, Review JUJUR setelah 3 minggu pemakaian

Aku udah pake ini selama kurang lebih 3 minggu, dan hasilnya cukup puas si, exploiter-nya bener-bener bekerja. Entah mengapa aku merasa lebih kinclong setelah pakai ini, dan komedo aku bener-bener ilang. Ini review di kulit aku ya temen-temen. 

Bai de wey, aku pakenya 3x seminggu. Idealnya si 2x seminggu, tapi karena kulit aku tipe normal, dan nggak menimbulkan masalah apapun, jadi aku pakenya 3x seminggu aja.

Finally, tim innerbeauty yang berjumlah satu anggota ini memutuskan untuk memberikan penilaian sebanyak 4.7 (clap clap clap). Intinya, aku merekomendasikan produk ini sebagai exploiter wajah yang bener-bener bagus, apalagi bagi remaja yang punya banyak aktivitas outdoor, ini wajib banget. 

           Untuk lihat review lengkapnya, kalian bisa tonton video youtube aku di bawah ini ..

Eh masih proses :( ..

Kuy kepoin,

Instagram      : https://www.instagram.com/rina_risnawatii_/?hl=id

Gracias !

 


Komentar

  1. Harrah's Resort Southern California - Mapyro
    Find 천안 출장마사지 the best prices on 동두천 출장샵 Harrah's Resort Southern California in Funner at Mapyro. View real-time driving directions to 정읍 출장마사지 Harrah's Resort 경산 출장샵 Southern California 서산 출장마사지

    BalasHapus

Posting Komentar