Magic Potion punya Emina, emang sebagus apa ?

 

Review Jujur Liptint Emina

            Hi guys, udah lama banget nggak ketemu, hehe. Aku mau review produk liptint nih, nama lengkapnya Magic Potion shade Sienna, nomor 04. Alamatnya dari Emina. Btw aku pake produk ini udah 1 bulan lebih, terhitung dari tanggal 31 Januari. Huwaa, aku tulis semua barang yang dibeli, jadi ada rekapannya, hihi.

            Aku punya masalah bibir kering dan hitam, udah pake lip balm, lip scrub juga lidah buaya, but doesn’t make it different, harus ekstra sabar, pasti. Namanya juga lip care nggak ada yang instan. Aku tertarik sama produk liptint, dan sempet bingung cari liptint yang bagus tapi murah. Then aku menemukan Emina Magic Potion. Btw aku mau disclame dulu nih, kalau aku bukan seorang beauty experter, aku hanya suka aja, dan setiap postingan yang aku tulis itu pure review jujur berdasarkan pengalamanku.  Oke let’s get start it ..

Packaging ?

            Untuk kemasan nggak banyak yang harus di review sebenarnya, everything is perfect. Tinggi botol 8,8 cm dengan isi 5,5 ml, expired date udah tercetak di botol, nggak bakal kehapus karena udah terukir gitu. 100 % aku suka packaging nya, tutup botolnya plastik warna putih, terkesan simple but classy. Emang untuk magic potion ini, Emina lebih nonjolin isi daripada packaging.

Harga ?

            Aku beli liptint emina ini di apotek Afiat Cikijing dengan harga 39.000,- aja.

Hasil ?


            Teksturnya sama dengan kebanyakan liptint lain (aku tau karena sebelumnya pernah nyobain beberapa liptint temenku). Cukup oles ringan bagian bawah bibir, kecup-kecup, dan warnanya nge-blend sendiri, karena aku pilih shade marun, jadi hasilnya pink alami kulit bibir, terlihat fresh natural. Liptint ini nggak bisa nge-cover bagian hitam bibir ku, meskipun aku pakainya atas-bawah. Formulanya ringan dan transferproof, kurang lebih bisa stay selama 4 jam tanpa makan minum.

Setelah di gosok pake air

            Eventhough, berkat liptint ini warna bibir hitam ku sedikit memudar, tidak hanya memberi warna alami bibir tetapi juga merawatnya. That’s it,  Emina Magic Potion is as lip care. 

So ?

            Menurutku harga 39k untuk liptint sebagus ini cukup worth it. Kalau udah habis, aku mau mau nyobain yang shade summer, hehe.

            Sekian review liptint Emina dariku guys, semoga bermanfaat ya. Jangan lupa mampir ke kanal youtube aku, disini https://www.youtube.com/watch?v=qFMGGowTmVM

   Temenan yuk ..

Ig        : rina_risnawatii

twitter : panggil_riris           

             

 

Komentar