Pink Sehat dengan Lip Scrub #HOMEMADE



Buat lip scrub sendiri di rumah | Bibir jadi pink alami

gambar dari google


Hola Assalamu’alaikum ...
Heyho peeps ! how was your day ? siapa yang liburannya di rumah mulu nih? Boring nggak ? nggak dong kalau kita tetap produktif, iya nggak? J. Agar benar-benar produktif, Riris mau ngajak kalian buat homemade lips scrub nih. What ? lips scrub ? pake apa ? gimana-gimana?, oke stop asking, le’ts started , hihi. Jangan lupa setel dulu lagu Jenny sambil nunggu nyiapin bahan-bahannya yak peeps, hihi.

“ Im going jomblo blo blo blo blo blo, im going buy soto to to to to to”

Lha liriknya bilang kalau si Jenny itu milih Jomblo sambil makan soto gitu ? “what kind of the bacot it is ?”.

Check this out à

What is the Lip Scrub ?
                Oke peeps, kita mulai dari awal ya, meski Riris yakin kalian semua udah pada tau apa itu lips scrub tapi apa salahnya ya nggak Riris nge bacot bentar, hehe. Jadi Lips scrub itu merupakan produk perawatan kulit bibir dengan butiran-butiran halus. Scrubing bibir berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati kulit bibir kita sekaligus memberikannya nutrisi.

Perbedaan lips scrub sama lip balm apa ya ?
                Jadi seperti yang sudah Riris uraikan diatas, Lip scrub itu gunanya untuk mengangkat sel kulit mati di bibir juga mencerahkan. Kalau lip balm itu gunanya untuk menjaga kelembaban bibir. Lip balm juga bisa membuat lipstik, lipcream kita nempel seharian lho J. 
Yuk mulai chiinn ...
*      Alat dan bahan
Bahan-bahan yang digunakan sangat mudah untuk didapatkan, kita hanya perlu 1 sendok makan gula pasir dan minyak zaitun secukupnya (bisa juga menggunakan minyak kelapa), jangan lupa tube kecil buat wadahnya (wadahnya depends on you ya)
*      Cara buat
Masukan gula pasir ke dalam wadah kemudian tambahkan minyak zaitun secukupnya,  aduk sampai menemukan tekstur yang diinginkan, jangan sampai encer ya.
Oke peeps, cukup dengan 2 steps tersebut kita dapat membuat lip scrub sendiri di rumah, benar-benar gampang bukan ?.

homemade temen Riris


Cara pemakaiannya gimana ?
                Lip scrub yang kita buat tadi bisa dipake 3x seminggu. Pertama, basahi tangan kita terlebih dahulu kemudian ambil lip scrub pake tangan dan gosokan pada bibir. Diamkan selama 1 menit dan terakhir bilas. Lap bibir dengan tisu atau handuk. By the way kalian nggak perlu khawatir kalau males nge bilasnya ya, karena bahan yang digunakan sifatnya edible, alias biasa dimakan, hihi.
Oke peeps selamat mencoba di rumah ya. Postingan ini akan selalu Riris updet selama pemakaian lip scrub dalam seminggu supaya kalian dapat melihat perbedaanya.
               

Gracias

 Finding Dori on :
Instagram            : Rina_risnawatii
Twitter                 : rirismybookid
Youtube à

Komentar