Read this book biar kamu bisa pelesiran ke Liverpool, hehe


BOOK REVIEW




NAMA PENGULAS                      : Rina risnawati
SOSMED PENGULAS                 : rina_risnawatii (instagram)
JUDUL  BUKU                                :  Jilbab Traveler
NAMA PENULIS BUKU             : Asma Nadia
SOSMED PENULIS BUKU       : @asmanadia
 NAMA PENERBIT                       : AsmaNadia Publishing House

ULASAN  :

Banyak keraguan yang hinggap di benak  para jilbaber ketika mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan keluar negeri. Mulai dari masalah pakaian, makanan, keamanan, tempat dan hal lainnya. Akan tetapi, sekarang hal tersebut bukanlah menjadi penghalang untuk bisa mewujudkan mimpi berpetualang keluar negeri, karena dalam buku Jilbab Traveler karya Asma Nadia ini disuguhkan berbagai solusi dan tips yang diangkat dari kisah seru dan kocak para jilbaber yang berhasil menaklukan dunia.

Seringkali kita merasa bingung untuk memilih pakaian yang pas dan bisa dipadupadankan dengan jilbab, sehingga kita punya kesan bahwa seorang jilbaber itu pasti selalu kerepotan saat akan melakukan perjalanan karena barang yang dibawa juga pasti akan lebih banyak. Eitss ! semua itu tidaklah benar, siapa bilang jilbaber itu rempong dan ribet?. Buktinya,  ke-16 muslimah ini berhasil mengukir petualangannya ke Perancis, Amerika, London, Belgia, Belanda, Australia, Turki dll tanpa embel-embel kata “ribet”, itu semua hanya perlu sedikit tips dan strategi saja.

Selain menyuguhkan cerita-cerita seru dan pengenalan budaya dari berbagai negara, buku ini juga dilengkapi dengan Secuil Kamus Bahasa, juga Pojok Tips 4 Jilbab Traveler. This is one of my favorite book karena  buku ini memberikan cakrawala luas mengenai ragam budaya dan bahasa dari berbagai negara. Dengan membaca buku ini juga motivasi untuk bisa pergi keluar negeri semakin kuat. Da best recommendation book utuk orang yang mau pelesiran keluar negeri, hehe.

 Finding Dori on 
Instagram : @rina_risnawatii
Twitter      : @rirismybookid
Youtube    : Rina Risnawatii

Komentar