Sebuah Sajak Untukmu "Kutitipkan Rindu Pada Senja"





Kutitipkan Rindu Pada Senja

(Rina Risnawati)





Kau tahu? Wajah teduhmu belum pernah kulihat
Tapi bayangannya mengganggu mimpiku
Kau peluk hariku dengan senyum indahmu
Berharap suatu saat bertemu ditempat yang kau janjikan

Apakah kau juga tahu?
Mencintaimu dalam diam adalah seperti dinginnya angin
menusuk tulangku, menggetarkan kalbu
tapi apa dayaku?, memikirkanmu saja sudah sangat menggigil
menggigil akan rindu yang tak kunjung reda
Ah, aku tidak sedang membicarakan Dilan

Kau harus tahu ...
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat ku ungkapkan
Dengan harapan yang mungkin tak akan sampai
Mencintaimu dalam do’a adalah cara mencinta yang indah
Dalam setiap sujudku kau akan merasakan napasnya

Andai saja kau tahu ..
Setiap buku yang kubaca, setiap sajak yang kutulis
Adalah karena aku ingin kau bangga padaku
Juga setiap detik yang kulalui, setiap bintang yang kuraih
Ingin saja aku menumpahkan ceritanya padamu
Tapi sungguh, soal puisi ini kau tak perlu tahu

Aku tak mengerti mengapa aku jatuh hati
Tapi mencintamu membuat aku berani
Mengenalmu membuat hidupku semakin luas
kau yang dilangit sana, aku menitipkan rindu ini pada senja
berharap kita memandangnya pada saat yang sama
dan mengerti bahwa cinta tak harus saling memiliki












Find me on
Instagram : @rina_risnawati
Facebook : Rina risnawati
Twitter     : @eryin_rina

Komentar